Notification

×

Iklan

Iklan

Belanja Rp 200 Ribu di TB Inti Jaya Pelanggan Dihadiahi Sepeda Motor

Minggu, 22 September 2024 | 22:41 WIB Last Updated 2024-09-22T15:41:58Z

Pelanggan setia Toko Bangunan (TB) Inti Jaya yang meraih hadiah utama sepeda motor saat pengundian hadiah di RM Sunda dan Surabi Hj Yulia, Cimekar, Cileunyi, Kabupaten Bandung, Minggu (22/9)


KAB BANDUNG | BeritaOKI | Beragam cara dilakukan untuk memuaskan pelanggan. Salah satunya menyediakan hadiah menarik. Inilah yang dilakukan Toko Bangunan (TB) Inti Jaya. Toko  beralamat di Jalan Villa Bandung, Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung ini, mempersembahkan dua unit sepeda motor sebagai hadiah utama.


Konsumen yang beruntung meraih hadiah utama sepeda motor tersebut adalah Hestin dan Rida. Hadiah diserahkan langsung oleh Pimpinan TB Inti Jaya, H Dadi Sugiana.


Selain motor, TB Inti Jaya juga menyediakan beragam hadiah yang menggiurkan lainnya. Mulai dari lemari es, mesin cuci, TV LED, dan puluhan hadiah lainnya. Bahkan ada voucher menginap di hotel.


Pimpinan TB Inti Jaya, H Dadi Sugiana menjelaskan, undian hadiah sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia dan karyawan loyal yang memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen. “Kami berharap kehadiran toko memberikan manfaat bagi masyarakat di wilayah Cimekar, Cileunyi,” ujar Dadi.


Dadi menambahkan, program reward tersebut sudah berlangsung selama tiga tahun. Untuk mengikuti program ini, syaratnya pun cukup mudah. Pelanggan cukup yang berbelanja senilai Rp 200 ribu akan memperoleh satu kupon undian.


Pengumpulan kupon undian dilaksanakan mulai Febuari hingga Agustus 2024. Penarikan undian dan pengumuman pemenang dilakukan 22 September. Lokasi pengumuman pemenang dilakukan di RM Sunda dan Surabi Hj Yulia, Cimekar, Cileunyi, Kabupaten Bandung, Minggu (22/9). Undian berhadiah juga ditayangkan secara live di akun TikTok @Inti_Jaya.


TB Inti Jaya merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Bumi Megah Pertiwi. Berdiri sejak 2015, TB Inti Jaya menjadi penyokong kebutuhan bangunan di wilayah Cileunyi, khususnya bagi Bumi Sanggar Meubel yang juga bagian dari anak perusahaan PT Bumi Megah Pertiwi.


Hingga saat ini, 300 karyawan yang bekerja di TB Inti Jaya. (*)

×
Berita Terbaru Update