Notification

×

Iklan

Iklan

H. Pepep Saeful Hidayat Memimpin PPP Jawa Barat Menuju Kembali ke Puncak Pemilu 2024

Selasa, 09 Juli 2024 | 12:52 WIB Last Updated 2024-07-14T07:28:17Z



KARAWANG | BeritaOki |  H. Pepep Saeful Hidayat, sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat, dengan tekad kuat ingin mengembalikan kegemilangan PPP di Jawa Barat pada Pemilu 2024.


"Dulu, Jawa Barat pernah menjadi basis utama dukungan bagi PPP. Bahkan pada tahun 2009, kontribusinya secara nasional mencapai 23 persen dari total suara. Ujar anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat ini.


Pepep menegaskan bahwa DPW PPP Jawa Barat akan mengambil pendekatan serius dalam mengelola setiap daerah pemilihan (dapil), dengan tujuan menjadikannya sebagai pilar utama dukungan pada Pemilu 2024.


"Kita sangat menginginkan mengembalikan kejayaan PPP (di Jawa Barat), " kata Pepep di sela acara Bimtek Anggota DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota PPP Jawa Barat di Hotel Resinda, Karawang, Minggu (9/7/2023).


Pepep menyatakan bahwa PPP Jawa Barat berhasil mengembalikan kejayaannya pada Pemilu 2014. Pada waktu itu, PPP berhasil meraih sembilan kursi di legislatif Jabar. Di DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Barat, partai ini berhasil memperoleh tujuh kursi.


"Kita serius akan menggarap semua dapil. Dan kita menganggap semua dapil ini merupakan peluang yang harus diambil (para caleg PPP), " ujar H Pepep Politisi PPP dari Daerah Pemilihan Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Subang.


Menurutnya, keluarga besar PPP Jabar memiliki tanggung jawab untuk memastikan keberhasilan kembali partai tersebut di Jawa Barat.(Adip/Sbr)

×
Berita Terbaru Update