Notification

×

Iklan

Iklan

Anda Ingin Mencoba Makanan Ditemani Live Musik Disertai Suasana Alam yang Sejuk? Tak salah, Pilihannya Ada di RM Hj. Yulia.

Selasa, 04 Juni 2024 | 19:34 WIB Last Updated 2024-06-04T12:34:00Z




BANDUNG | BeritaOKI | RM yang terletak di kawasan Bandung Timur, tepatnya di di Jalan SMPN 1 Cileunyi, Desa Cimekar Sebrang SMPN 1 Cileunyi, Kabupaten Bandung, menjadi salah satu pilihan

.

Pasalnya, di RM ini, pelanggan disuguhui pepohonan yang lebat serta rindang, membuat susanan layaknya di alam pegunungan. 


Belum lagi hembusan angin sepoi-sepoi, ditambah dengan alunan lagu dari live musik, semakin betah untuk berlama –lama.


Memulai usahanya dua tahun lalu, RM Hj Yulia menyediakan puluhan jenis makanan khas Sunda dan Indonesia, mulai dari ayam bakar, bebek dan nila bakar, hingga aneka sayur dan tumis.


Di RM Hj Yulia, kamu bisa mencoba menu yang paling banyak diminati pelanggan. Salah satunya adalah sate Maranggi. Satu porsinya berisi 7 tusuk sate tanpa gajih. Dinikmati dengan bumbu pilihan, semakin nikmat untuk disantap.




"Kita juga menyediakan cumi, kepiting. Terbaru kita punya kepala kambing, satu porsinya bisa dinikmati 3-4 orang dengan harga kompetitif," beber Hj Yulia saat ditemui di RM nya didepan SMPN 1 Cileunyi, Bandung Selasa (04/06/2024).


Istri pengusaha property H Dadi Sugiana ini melanjutkan, RM nya itu juga melayani berbagai pesanan dalam jumlah banyak.

"Pernah juga kita menerima untuk acara resepsi pernikahan, arisan dan juga anak -anak sekolah saat ada acara. Dengan minimal pesanan 20 pak, sudah bisa mengadakan acara apapun di RM Hj Yulia," ucap wanita bertudung ini lagi.


Selain terdapat lesehan di gazebo, pengunjung juga bisa menikmati makanannya di meja makan, dengan suasana out door yang mengasikkan.

RM ini menawarkan suasana pegunungan di kawasan Bandung Timur, yang pastinya membuat adem karena banyak pepohonan disekitarnya.


"Kebetulan di belakang juga terdapat gazebo yang baru lima bulan lalu kita perluas, nah disana pengunjung bisa lebih rilek, apalagi sambil membawa keluarga, dijamin seru karena banyak pepohonan sehingga rindang dan sejuk," imbuh Hj. Yulia.


Jika di RM lain parkir dan live musik atau karaoke berbayar, di RM Hj Yulia gratis.


Sementara sang istri berbisnis kuliner, sang suami sibuk dengan dunianya yakni properti atau bisnis rumah kavling.




Pemilik Bumi Sanggar Meubel, H. Dadi Sugiana memiliki beberapa kavling baik di Cileunyi, Ujung Berung, Padalarang hingga Banjaran.


Tidak hanya bisnis, usaha yang dirintis sejak 2010 silam itu, juga bermaksud membantu masyarakat yang ingin memiliki rumah dengan mudah.


Terdapat beberapa tipe rumah murah mulai dari Rp 150 juta, hingga ratusan juta. Tergantung keinginan pembeli, mulai dari luas tanah dan desain, dapat dibicarakan.


"Untuk tipe dan model rumah, semua kita serahkan kepada pembeli, bisa desain sendiri, ataupun ingin rumah siap huni juga di kita ada," ucap H. Dadi.



Fasilitas yang disediakan juga tidak main-main. Selain jalan yang sudah di cor, dari dan ke lokasi, dapat dilalui melalui tol, hanya hitungan menit.


"Jadi jalan masuk kavling, di cor maupun pavling blok dengan lebar jalan 6 meter. Yang paling keren, view nya kelihatan kota Bandung dan Masjid Al-Jabbar," tambahnya.


Beberapa kavling yang tersedia di Bumi Sanggar Meubel diantaranya XNine, D'Second, Kavling Galaxi Cikoneng, dan Kavling Sentul.


"Airnya langsung dari gunung Manglayang yang sangat jernih, namun jika pembeli ingin membuat sumur bor, juga kita siap bantu. Satu kavling bisa membangun 50 - hingga ratusan rumah. Banyak juga yang memesan rumah jadi, namun tak sedikit yang mendesain sendiri," papar mantan koki hotel ternama di Bandung itu.


Bagi pembeli yang berminat, jika beruntung akan mendapatkan hadiah undian sepeda motor maupun wisata ke berbagai daerah seperti Bali.


"Tahun lalu seorang pembeli bernama Asep mendapatkan sepeda motor, karena saat memesan rumah, belanja materialnya di Toko Material kita, nah setiap pembelanjaan dengan nominal tertentu, mendapatkan kupon undian, jadi tunggu apalagi, kapan lagi beli rumah dapat hadiah motor maupun wisata ke Bali," pungkasnya.


Bagi calon pembeli yang berminat, dapat menghubungi marketing atau langsung ke RM Hj Yulia di Jalan SMPN 1 Cileunyi, Desa Cimekar Sebrang SMPN 1 Cileunyi, Kabupaten Bandung.*

×
Berita Terbaru Update