Notification

×

Iklan

Iklan

Mantan Pejabat Pemprov DKI, Maju Sebagai Calon Anggota Legislatif

Senin, 25 Desember 2023 | 11:21 WIB Last Updated 2023-12-25T04:24:40Z

 


PEDAMARAN | BeritaOKI | Dalam upaya untuk membangun kampung halaman, menurut H. Suhiyar Nangcik SH. bukan hanya selagi berada di Pemerintahan namun dapat dilakukan kapan saja dan dalam posisi apapun yang penting kita berjuang dulu lewat jalur politik.


Dengan mengandalkan pengalamannya sebagai mantan pejabat dilingkungan Pemprov DKI dalam menjalankan birokrasi untuk menyejahterakan masyarakat, iapun berniat untuk maju menjadi calon anggota legislatif di tingkat kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan Daerah Pemilihan (Dapil) 8 meliputi Kecamatan Pedamaran dan Kecamatan Pedamaran Timur dengan mengendarai Partai Gerindra.


Dan memang ada banyak cara dalam mengambil peran untuk membangun kampung halaman. Namun, dikatakan H. Suhiyar Nangcik SH, cara yang paling ampuh adalah berkipra di dunia 

politik sebagai anggota dewan perwakilan rakyat.


“Alhamdulillah saya siap maju menjadi calon anggota DPRD Kabupaten OKI, hal ini tak terlepas dari dukungan masyarakat serta dukungan rekan seperjuangan." Ujarnya.


Lebih lanjut H. Suhiyar setiap kali dirinya pulang ke kampung halaman, banyak warga masyarakat dan kerabat menginginkan dirinya maju menjadi calon anggota DPRD. Memang tidak dipungkiri yang maju menjadi caleg di Kecamatan Pedamaran ini cukup banyak. Tapi ini sudah menjadi tekad, dengan mengucap bismillah, Suhiyar tetap optimis.


“Langkah ini sudah lama dipertimbangkan, Insya Allah akan dimudahkan jika niat baik sudah ditancapkan”, kata suami dari Elly Apridawati yang sama-sama berasal dari Kecamatan Pedamaran ini.


Dijelaskannya, ia telah membulatkan tekad untuk memenangkan kompetisi calon legislatif melalui perahu Partai Gerindra nomor urut 2


“Saya lahir dan dibesarkan di desa Pedamaran tempat tumpah darah saya pasti akan saya perjuangkan. Tapi selama ini saya mengabdi menjadi ASN dilingkungan Pemrov DKI


Seperti infrastruktur jalan, Listrik yang acap kali padam, perhatian kepada Masjid dan Mushola serta UMKM tentunya akan menjadi skala prioritas,” kata Suhiyar


“Mohon do’a dan dukungan, saya yakin masyarakat Pedamaran sebagai pemilih telah tercerdaskan dengan pengalaman politik pemilu yang sudah-sudah”, pungkas Suhiyar mengakhiri obrolannya dengan fortal beritaoki.com. (dp/pani)

×
Berita Terbaru Update