Notification

×

Iklan

Iklan

Bedi Budiman Hadiri Acara Penyerahan DIPA dan TKD Tahun 2024 Provinsi Jabar

Jumat, 01 Desember 2023 | 09:00 WIB Last Updated 2023-12-02T03:12:53Z



KAB.MAJALENGKA | BERITAOKI.COM | Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat Bedi Budiman menghadiri acara Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan daftar alokasi dana transfer ke Daerah (TKD) tahun 2024 di Provinsi Jawa Barat pada Jumat (01/12/23).


Acara yang bertempat di Bandara internasional Jawa Barat (BIJB) Kabupaten Majalengka ini sekaligus sebagai simbol dari dimulainya pelaksanaan APBN Tahun 2023.


Kegiatan Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Petikan dan Buku Alokasi Transfer ke Daerah (TKD) merupakan kegiatan yang diselenggarakan secara rutin setiap tahunnya  yang bertujuan untuk menyampaikan DIPA Petikan dan Buku Alokasi TKD Tahun 2024 kepada Kepala Satuan Kerja dan Kepala Daerah di Provinsi Jabar.


Bedi Budiman mengatakan, DIPA satuan kerja dan Daftar Alokasi TKDD merupakan dokumen APBN yang sangat penting untuk menjadi acuan bagi para Kuasa Pengguna Anggaran Satuan Kerja, dan kepala daerah dalam melaksanakan berbagai program pembangunan secara kolaboratif, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (hms/ta)

×
Berita Terbaru Update