Notification

×

Iklan

Iklan

Simak! Keuntungan Miliki Rumah Idaman di Kavling Bumi Sanggar Meubel

Kamis, 16 November 2023 | 23:35 WIB Last Updated 2023-11-16T16:36:56Z

 

Salah satu model rumah yang dibangun oleh BSM


BANDUNG | BeritaOKI | Kalau mau merencanakan investasi, ada baiknya dikaji terlebih dahulu, bidang apa yang saat ini sedang ngetrend. Lalu dilihat juga, penawaran dan keuntungan apa saja yang ditawarkan dari suatu produk. Karena ini penting, untuk pengembangan dan prospek bisnis di masa mendatang.


Sebagai alternatif, ada baiknya melihat Bumi Sanggar Meubel (BSM), yang dapat menjadi pilihan dari sekian banyak investasi,


Pasalnya, bergerak di bidang property, kavling dan perumahan, BSM menawarkan beragam jenis investasi yang fleksibel dan menguntungkan. Disamping konsumen dapat memilih sendiri tenor, cicilan hingga desain bagi yang ingin memiliki rumah, BSM juga memberikan keleluasaan untuk mengatur investasi sesuai keinginan.


Pemilik BSM H. Dadi Sugiana menjelaskan, bisnis kavling dan property yang dijalankannya, selain syariah alias bebas riba, juga menawarkan beragam promo menarik.



“Bisnis yang kita jalankan ini, memiliki konsep trust, atau saling percaya. Jadi siapapun bisa memiliki kavling (tanah) maupun rumah, sesuai keinginan dan anggaran yang dimiliki konsumen. Lalu jika konsumen ingin dibangun rumahnya oleh kita, desain bebas, atau mau bangun sendiri juga boleh, jadi semua kita serahkan sesuai keinginan konsumen,” papar H. Dadi saat ditemui di kantor pemasaran BSM, Cileunyi Bandung, Kamis 16 November 2023.


Tak hanya itu, dengan niat membantu warga masyarakat kecil, alumni STIPAR YAPARI ini memberikan keringanan lainnya, mulai dari dp murah hingga cicilan dengan tenor hingga lima tahun.


“Jadi, bagi yang sulit mendapatkan pinjaman bank, kita menyediakan kavling di berbagai lokasi strategis, dengan view yang cukup indah. Kalau beli ditempat lain, harganya sudah dipatok dengan paket rumah, kemudian hitung-hitungan termasuk pajak ini itu. Namun di BSM, kita membebaskan konsumen memilih, boleh beli tanahnya saja, mau dibangun sendiri atau kita yang bangun, dan kita punya rumah contoh yang sudh ready,” tambah mantan koki disalah satu hotel ini.

H. Dadi berpose bersama marketing BSM di depan kator pemasaran. 


Bapak tiga anak ini, merintis bisnis kavling di tahun 2012, dengan menjual tanah milik sendiri. Karena permintaan banyak, akhirnya pria yang senang guyon ini sengaja membeli tanah untuk kemudian dijual kembali.


“Misalnya begini, saya punya mobil lima, jual coba coba laku, karena banyak peminat, lama lama dijadiin showroom gitu,” ucapnya.


Disinggung soal akses jalan, BSM termasuk memiliki banyak akses, mulai ke tol hanya 10 menit, serta bebas banjir.


“Jadi lokasi kita ini mudah, mau ke Jakarta mudah ke tol, hanya butuh waktu 10 menitan, ke pantai selatan dan Pantura juga mudah. Selain bebas banjir, karena kita berada daerah pegunungan, airnya pun bisa diminum,’ jelas suami Ibu Hj Yulia.



Promo yang saat ini sedang digandrungi konsumen adalah tiap pembelian tanah di kavling tertentu, akan mendapatkan hadiah wisata ke Pangandaran 3 hari 2 malam dengan hotel Horison.


“Jadi investasi bisa berwisata, jangan sampai karena mau liburan, tidak jadi beli tanah. Hanya di BSM investasi sekaligus wisata gratis,” kata H. Dadi.


Untuk kepemilikan surat-surat, sangat aman karena dilakukan dihadapan notaris.


“Tidak perlu khawatir, karena pengurusan dan kepemilikan surat-surat dilakukan dihadapan notaris, jadi sangat aman,” pungkas pengusaha yang memiliki Toko bahan bangunan serta RM Hj. Yulia ini lagi.

 

 

Berikut Harga Kavling dan Property BSM :

Keunggulan Membeli di BSM:

1. syarat hanya KTP saja

2. tanpa sita

3. tanpa denda

 

Skema pembayaran:

1. Cash keras

2. Cash bertahap

3. Cicil langsung ke developer

 

List Kavling:

1. Cluster D’second

2. Cluster Sentul

3. Cluster Castalia

4. Cluster Galaxy

5. Cluster Fortuna

6. Cluster Plumeria

7. Cluster Vila Aren

8. Cluster Bintang

9. Cluster X nine

10. Cluster Qitella

11. Kavling di Paku haji

12. Kavling di Banjaran

13. Cluster Cikoneng 3

14. Cluster Majapahit

15. Kavling Manjahbeureum 6

 

Tanah kavling Mulai dari 1juta/m² s/d 4,9juta/m², Ukuran bervariasi

List Cluster, Rumah dan Ruko berhadiah.

1. Tanah / Cluster :

– Galaxy ( md 1.6 juta/m² )

– Fortuna ( md 2.45 juta/m² )

– D’second ( md 2 juta/m²

– Cipadati (hanya 3 kavling Pertama) baik kavling ruko atau kavling rumah ( md 3.9 juta/m²)

Hadiah :

Wisata ke Pangandaran 3 hari 2 malam untuk 2 orang dan menginap di Hotel Horison Pangandaran selama 3 hari 2 malam untuk 2 orang

– Pajaten (1juta/m²)

– Tanah gang (700rb/m²)

Hadiah :

Untuk Buyer Kulkas 1 Pintu, untuk marketing uang sebesar 1 Juta

2. Rumah:

– Majapahit kav cc19 ( 286 Juta )

– D’second Kav 5 ( 345 juta )

Hadiah :

Wisata ke Bali / Singapore selama 3 hari 2 malam, antar jemput ke bandara, dan menginap di hotel tempat wisata

3. Ruko:

– Sekejengkol 3 kav r2 (450juta)

Hadiah :

Emas Perhiasan sebesar 20 Gram

Sampai tanggal 5 Desember

Tunggu apalagi, segera hubungi Marketing BSM, Ayu, Rifani dan Syifa di no +62 831-0813-7475 dan +62 831-9210-7761. ***

×
Berita Terbaru Update