Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Jabar Tinjau Pembangunan Jembatan di Jalan Otista Kota Bogor

Jumat, 17 November 2023 | 09:16 WIB Last Updated 2023-11-22T02:19:19Z

 

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru'yat (batik oren) saat melihat maket pembangunan jembatan di jalan Otista Kota Bogor di bekangnya Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos,


KOTA BOGOR | BeritaOKI | Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Bogor dalam rangka pelaksanaan Citra Bakti/Saba Desa.Kunjungan kerja dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru'yat.Jumat, (17/11/2023).


Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos, mengatakan bahwa tujuan kunjungan kerja dalam rangka Citra Bakti/Saba Desa kali ini adalah untuk berdialog dengan para stakeholder dan pemangku kepentingan terutama terkait program pembangunan.Pada kesempatan ini para wakil rakyat meninjau pembangunan jembatan di Jalan Otista Kota Bogor.


Lebih lanjut dikatakan AHD sapaan akrab Achdar Sudrajat, Citra Bakti/Saba Desa merupakan salah satu upaya DPRD Jabar dalam optimalisasi komunikasi dan penyerapan aspirasi,jelas Anggota Fraksi Partai Demokrat yang juga Ketua Badan Pembentukan Daerah (BP Perda) DPRD Provinsi Jawa Barat ini.


"Saba Desa ini dimaksudkan dalam rangka bagaimana membantu anggota DPRD di Dapil agar apa yang menjadi aspirasi dapat dimaksimalkan dengan potensi dan kemampuan yang ada," tuturnya. 


AHD menambahkan, bahwa optimalisasi program-program yang sudah dan akan dilakukan oleh pemerintah harus tepat sasaran, tepat guna, dan tepat manfaat bagi masyarakat Jawa Barat. 


Ditambahkanya DPRD yang memiliki fungsi pengawasan tentunya ingin setiap rupiah yang digelontorkan dalam angka pembangunan masyarakat baik yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi maupun kabupaten/kota memiliki manfaat yang luas serta betul-betul program yang diinginkan atau dibutuhkan oleh masyarakat,pungkas politisi senior partai berlambang bintang mercy ini.

×
Berita Terbaru Update