Notification

×

Iklan

Iklan

Amanson Caleg DPRD OKI Partai Ummat Bersilaturahmi Dengan Trisno Okonisator

Rabu, 29 November 2023 | 09:15 WIB Last Updated 2023-11-29T02:15:34Z

 



PEDAMARAN | BeritaOKI | Dihari pertama kampanye terbatas Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Amanson Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Daerah Pemilihan (Dapil) 8 Kecamatan Pedamaran, Kecamatan Pedamaran Timur.


Bersilaturahmi Dengan Trisno Okonisator Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten OKI yang juga Caleg DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Dapil Kabupaten Ogan Ilir, Kabupaten OKI.


Kunjungan Amanson Calon DPRD OKI tersebut, bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus membicarakan strategi kampanye dan sosialisasi.


Kedatangan Amanson disambut langsung oleh Trisno Okonisator Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten OKI di kediamannya Desa Menang Raya Kecamatan Pedamaran.


“Masalah sosialisasi atau kampanye, cuma bedanya, hari ini masa kampanye sudah ditentukan oleh KPU, resminya kan hari ini," ucap Amanson (28/11/ 2023).


Amanson yang disapa Chakok Aman ini, juga mengapresiasi masyarakat yang sudah memahami demokrasi, menurutnya animo masyarakat semakin besar untuk perubahan.


 



Untuk itu Amanson mengajak Masyarakat bersama mewujudkan perubahan lawan kezoliman tegakkan keadilan untuk Pedamaran dan Pedamaran Timur yang lebih baik, karena Masyarakat saat ini banyak keluhkan terkait harga sembako yang melambung tinggi.


"Artinya mereka (red-masyarakat) yang ada di pelosok desa belum pernah didatangi oleh pihak terkait, apalagi yang jauh dari kota Kecamatan," tuturnya.


Melihat kondisi tersebut, dirinya mengajak para caleg untuk mengedukasi masyarakat agar mempunyai kesadaran untuk tolak money politic.


"Carilah anggota dewan yang benar-benar sesuai dengan rekam jejaknya, agar mereka benar-benar merasa punya perwakilan, mereka benar-benar merasakan manfaatnya," tegasnya.


Sebagai Partai pendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) Capres dan Cawapres di Pemilu 2024, dirinya siap berjuang demi kepentingan masyarakat untuk perubahan.


"Saya rasa di Kabupaten OKI sudah cukup dikenal untuk pak Anies dengan pak Muhaimin, bahkan ada singkatannya Amin saja mereka sudah cukup kenal," ucapnya.


Saat ini Masyarakat sudah bisa membedakan mana yang berhak dipilih., "tinggal bagaimana kita meyakinkan mereka, artinya kita butuh perubahan, ya inilah calon presiden yang paling tepat untuk melakukan perubahan kebutuhan masyarakat tadi, karena kita butuh perubahan," pungkas Amanson. (ded)

×
Berita Terbaru Update