Notification

×

Iklan

Iklan

Tirta Rahmawan Resmi Dilantik Bupati OKI Sebagai Kades Pedamaran 1

Senin, 23 Oktober 2023 | 16:14 WIB Last Updated 2023-10-23T09:15:59Z

 

Tirta Rahmawan.,SH Kepala Desa Pedamaran 1

PEDAMARAN | BeritaOKI | Hari ini Senin, (23/10/ 2023) di Lapangan Bola Kaki Stadion Bumi Urang Diri Desa Pedamaran 6 Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Tirta Rahmawan.,SH secara resmi dilantik Bupati OKI H. Iskandar, SE 

sebagai Kades Pedamaran 1.


Dalam acara pelantikan Kepala Desa hasil Pilkades Serentak tahun 2023 tersebut Tirta Rahmawan.,SH bersama 8 orang Kades lainnya dari Kecamatan yang ada di Kab OKI diberi tugas untuk memimpin desa.


Bupati OKI, H. Iskandar, SE, dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada Kepala Desa yang baru dilantik. Beliau menekankan pentingnya menjalankan tugas dengan baik, jujur, dan tulus demi kepentingan masyarakat. 


"Saya mengingatkan agar Kepala Desa tidak memanfaatkan jabatan untuk kepentingan pribadi dan menjadi teladan bagi masyarakat" ujar Bupati sekalian Salam pamitan dan kata maaf kepada masyarakat.


Tirta Tirta Rahmawan.,SH mengucapan terima kasih kepada seluruh warga Desa Pedamaran 1 yang telah memberikan amanah kepada dirinya untuk memimpin Desa. "Saya akan memberikan pelayanan yang baik sesuai dengan amanah dan tugas sebagai kepala desa" kata Tirta usai penanda tanganan berita acara naskah pengambilan sumpah jabatan dan fakta integritas Kepala Desa serta penyerahan surat keputusan dari Bupati OKI. (panji)








×
Berita Terbaru Update