Notification

×

Iklan

Iklan

Terpilih Tiga Periode, Sukriadi Kembali Dilantik Sebagai Kades Suka Damai

Senin, 23 Oktober 2023 | 20:18 WIB Last Updated 2023-10-23T13:18:03Z

 

Kades Sukriadi Bersama Istri Usai Dilantik Sebagai Kades Suka Damai 




PEDAMARAN | BeritaOKI | Untuk ke tiga kalinya Sukriadi dilantik sebagai Kepala Desa Suka Damai Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI ). Hal ini menjadi bukti bawah Sukriadi di senangi masyarakat dalam memimpin Desa.


Di lapangan Bola Kaki Stadion Bumi Urang Diri desa Pedamaran 6 kecamatan Pedamaran Kab OKI, Sukriadi secara resmi kembali dilantik Bupati OKI H. Iskandar,SE. Sebagai kapala Suka Damai pada hari Senin,23/10/2023.


Sukriadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Desa Suka Damai, karena telah memberikan dukungan untuk memimpin Desa ketiga kalinya. "Alhamdullah saya masih dipercaya memegang amanah 

untuk memimpin desa, menjadi pelayan masyarakat" katanya usai 

penanda tanganan berita acara naskah pengambilan sumpah jabatan dan fakta integritas kepala desa serta penyerahan surat keputusan dari Bupati OKI. 


Pelantikan Kepala desa hasil Pilkades serentak tahun 2023. Selain Sukriadi yang dilantik sebagai Kades Suka Damai, Bupati juga melantik 8 Kades lainnya dari 

beberapa kecamatan yang ada di kabupaten OKI. 


Sementara Bupati OKI, H. Iskandar, SE, dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada Kepala Desa yang baru dilantik. Beliau menekankan pentingnya menjalankan tugas dengan baik, jujur, dan tulus demi kepentingan masyarakat. 


"Saya mengingatkan agar Kepala Desa tidak memanfaatkan jabatan untuk kepentingan pribadi dan menjadi teladan bagi masyarakat" ujar Bupati sekalian Salam pamitan dan kata maaf kepada masyarakat. (pani)

×
Berita Terbaru Update