Notification

×

Iklan

Iklan

Reses I Tahun Anggaran 2023-2024, H Sugianto Nangolah Serap Aspirasi Cimahi Selatan

Jumat, 13 Oktober 2023 | 19:00 WIB Last Updated 2023-10-16T15:46:38Z

dok.istimewa


CIMAHI | BERITAOKI.COM | H. Sugianto Nangolah SH., MH., melaksanakan Reses 1 di Kantor RW 16 Lembursawah, Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, H. Sugianto Nangolah SH., MH., pada Jum’at, (13/10/2023).


Dalam sambutannya H. Sugianto Nangolah SH , MH., menyampaikan bahwa tujuan dari reses ini adalah menampung tali Asih Aspirasi masyarakat. Sehingga usulan-usulan dari masyarakat menjadi bahan untuk di perjuangkan dan di sampaikan kepada pihak Pemerintah di dalam sidang Paripurna,” tuturnya.


“Maka dari itu sampaikanlah apa yang menjadi permasalahan di masyarakat. Agar sayapun dapat mengetahui apa yang dikehendaki dan diharapkan masyarakat. Baik mengenai masalah Pendidikan, pembangunan, Kesehatan, ekonomi, Sosial, dan hal-hal lain nya,” katanya.


Diharapkan dalam acara reses ini masyarakat dapat menyampaikan secara terbuka tentang permasalahan yang di wilayahnya. Jangan ragu-ragu Karena usulkan masyarakat perlu di perjuangkan untuk di realisasikan pihak Pemerintah. Sehingga masyarakat dapat merasakan langsung, apa yang sudah di usulkan dan di perjuangkan nya,” imbuhnya.


“Di dalam acara reses ini juga saya berharap, masyarakat juga tidak hanya memberikan usulan-usulannya saja. Namun harus pula masyarakat mendukung Program-program pemerintah. Agar apa yang di harapkan masyarakat dapat tercapai dengan baik,” harapnya.


Acara Reses 1 Tahun Anggaran Tahun 2023-2024 di hadiri H. Sugianto Nangolah SH , MH., sebagai narasumber, Anggota DPR RI Komisi III dari Fraksi Demokrat Agung Budi Santoso, SH., M.M. Yang di dampingi Caleg DPRD Dapil 1 Kota Bandung dari Partai Demokrat CharlesAndrianto. S.M., M.M., Caleg DPRD Kota Cimahi Dapil 4 Alfian, SH., Tokoh masyarakat RW 5, 9, 12, dan warga RW 16, Serta para Ketua RW, Ketua RT, dan undangan lainnya.


“Selain memberikan usulan di acara reses ini sesuai yang di harapkannya, juga masyarakat harus dapat ikut pula mendukung dan mensukseskan pemilihan umum 2024. Dan dapat memberikan hak pilihannya untuk menentukan Indonesia yang maju dan sejahtera, sesuai harapan kita Bersama,” ucapnya.


“Alhamdulillah pada acara reses 1 Tahun Anggaran 2023-2024 ini berjalan dengan baik dan lancar. Saya ucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya. Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat juga mendapat kelancaran,” pungkasnya. (dbs)

×
Berita Terbaru Update