Notification

×

Iklan

Iklan

Reses di Dusun Tegal Desa Rajawangi, H, Nasir : Masyarakat Keluhkan Kenaikan Harga Sembako

Kamis, 12 Oktober 2023 | 21:57 WIB Last Updated 2023-10-16T15:00:21Z

Dokumentasi : Tim Monitoring Dapil XI


KAB. MAJALENGKA | BERITAOKI.COM | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Daerah Pemilihan (Dapil) XII (Kabupaten Subang, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka) H. Nasir, S.Ag Melaksanakan kegiatan Reses I Masa Sidang 2023/2024 bertempat di Dusun Tegal, Desa Rajawangi, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka pada Rabu (11/10/23).


Dalam kesempatan tersebut H. Nasir dalam dialog bersama masyarakat Desa Rajawangi, menerima aspirasi dari masyarakat yaitu terkait naiknya harga sembako, Bantuan Permodalan Bagi UMKM dan Juga Perbaikan Infrastruktur Jalan.


H. Natsir menanggapi dan berjanji akan menindak lanjuti aspirasi dan keluhan yang dipaparkan oleh masyarakat Desa Tanjungasari Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka.


"Terkait aspirasi dan keluhan masyarakat ini akan segera dibahas bersama pimpinan Dewan yang selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat agar segera di tanggapi" ujarnya.


H. Nasir berharap apa yang disuarakan masyarakat terkait kenaikan harga sembako serta akan adanya Bantuan Permodalan Bagi UMKM dan perbaikan Infrastruktur segera terealisasi.


"Kami berharap apa yang disuarakan oleh masyarakat Dusun Tegal dan Desa Rajawangi terkait naiknya harga sembako serta Bantuan Permodalan Bagi UMKM dan Juga Perbaikan Infrastruktur Jalan diwilayahnya segera ditindaklanjuti oleh pemerintah" ucapnya. (dbs)

×
Berita Terbaru Update