Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Desa Pedamaran 1 Sampaikan Aspirasi Terkait Infrastruktur

Selasa, 24 Oktober 2023 | 11:53 WIB Last Updated 2023-10-24T04:53:55Z

 



OKI Sumsel | Dialog Rakyat | Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Rahmat Hidayat SH atau Rompas begitu sapaan akrabnya menggelar reses l masa Sidang I Tahun 2023 - 2024 di Desa Pedamaran l Kecamatan Pedamaran, Reses tersebut di gelar sejak tanggal 15-22 Oktober 2023 lalu.


Dalam kegiatan Reses tersebut hadir para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Kepala Desa beserta perangkatnya. Beberapa Aspirasi pun telah disampaikan oleh masyarakat, terkait infrastruktur seperti pembangunan jalan cor beton, Penambahan tiang listrik sekaligus lampu jalan, serta pengadaan tong sampah di dusun l, dan ll.


Selain itu poltisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga menghimbau kepada masyarakat mengingat cuaca panas dan angin kencang untuk tidak melakukan aktivitas pembakaran sampah maupun lahan yang akan menimbulkan kebakaran meluas dan merugikan.


Menurut keterangan Rompas saat dibincangi usai kegiatan Resesnya mengatakan "aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaga dan saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat Desa, Kecamatan, dan Kabupaten" Terangnya.


Sementara itu, Joko yang merupakan salah satu warga Desa Pedamaran l menyampaikan "Saya sebagai warga desa Pedamaran l mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan kerja anggota Dewan semoga seluruh Aspirasi yang ditampung dapat segera dilaksanakan agar warga dapat melakukan kegiatan keseharian mereka dengan mudah dan dapat meningkatkan kualitas hidup warga desa Pedamaran"Harapnya. ( pani )

×
Berita Terbaru Update