Notification

×

Iklan

Iklan

Masjid Syuhada Desa Pedamaran 1, Peringati Maulid Nabi SAW 1445 H

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 08:15 WIB Last Updated 2023-10-07T01:15:51Z


PEDAMARAN | BeritaOKI | Bertempat di Masjid Syuhada Desa Pedamaran 1 Kec. Pedamaran melakukan peringatan Maulid Nabi SAW, 1445H, Jumat (malam), 6/7/23.


Peringatan Maulid Nabi Muhammad tersebut dihadiri oleh anggota DPRD OKI Tri Susanto dari partai Gerindra, bacaleg provinsi Mayor Ernanda Laksanawan SH.MH dari partai PKB, Rahmat Hidayat dari Partai PAN dan para masyarakat mulai dari anak anak sampai tokoh masyarakat serta para ibu penggajian.


Dalam pelaksanaan tersebut ketua pelaksana Hidayat, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh donatur dan panitia pelaksana dengan terselenggara acara maulid ini, dan tak lupa ucapan selamat datang pada Habib Ridho Asegap selaku penceramah beserta rombongan,tokoh tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat yang hadir.

Hidayat menambahkan selain tempat ibadah jadikan "Masjid sebagai tempat sumber ilmu"


Rusmin selaku ketua Masjid Syuhada menyampaikan "peringatan Maulid Nabi SAW ini akan kita laksanakan setiap tahun dan lebih meriah lagi, dengan acara Maulid ini kita dapat menjalin hubungan silaturahmi  sehingga dapat memperkuat dan mempererat hubungan islami" tegasnya 


Peringatan Maulid Nabi SAW yang dilaksanakan di masjid syuhada disambut antusias oleh masyarakat dan sangat meriah. 


Selaku penceramah Habib Ridho Asegap dari kota Palembang, dalam ceramahnya "menceritakan sejarah Maulid Nabi SAW serta nilai nilai yang terkandung di dalamnya".


Acara diakhiri dengan makan bersama mulai dari anak anak , dan seluruh masyarakat yang hadir. (pani)

×
Berita Terbaru Update