Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati OKI Lantik Kopran Endra Sebagai Kades Kayu Labu

Senin, 23 Oktober 2023 | 19:49 WIB Last Updated 2023-10-23T12:49:00Z

 

Kades Kopran Endra Bersama Ketua PKK Desa Kayu Labu



PEDAMARAN | BeritaOKI | Di lapangan Bola Kaki Stadion Bumi Urang Diri desa Pedamaran 6 kecamatan Pedamaran kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Kopran Endra secara resmi dilantik Bupati OKI H. Iskandar,SE. Sebagai kapala desa Kayu Labu Kec.Pedamaran Timur, Senin,23/10/2023


Pelantikan Kepala desa tersebut hasil Pilkades serentak yang tahun 2023. Pelantikan Kopran Endra bersama dengan 8 kades lainnya dari beberapa desa dalam berapa kecamatan yang ada di kabupaten Ogan Komering Ilir.


Bupati OKI, H. Iskandar, SE, dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada Kepala Desa yang baru dilantik. Beliau menekankan pentingnya menjalankan tugas dengan baik, jujur, dan tulus demi kepentingan masyarakat. 


"Saya mengingatkan agar Kepala Desa tidak memanfaatkan jabatan untuk kepentingan pribadi dan menjadi teladan bagi masyarakat" ujar Bupati sekalian Salam pamitan dan kata maaf kepada masyarakat.


Di lain tempat Kopran Endra mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Desa Kayu Labu yang telah memberikan amanah kepada dirinya untuk memimpin desa "Saya akan menjadi pelayan masyarakat dan akan membangun desa, untuk itu saya butuh dukungan dari masyarakat Kayu Labu untuk bekerja sama dalam membangun desa" Ucap Kopran Endra 


Alhamdulillah tadi sudah kita saksikan bersama penanda tanganan berita acara naskah pengambilan sumpah jabatan dan fakta integritas kepala desa serta penyerahan surat keputusan dari Bupati OKI. (Pani)

×
Berita Terbaru Update