Notification

×

Iklan

Iklan

'Agus' yang Lahir di Bulan Agustus Bisa Dapat BBM Gratis di SPBU ini

Selasa, 08 Agustus 2023 | 10:30 WIB Last Updated 2023-08-08T03:30:21Z

(wikipedia)


MADIUN | BERITAOKI.COM | Sebuah SPBU di wilayah Caruban, Kabupaten Madiun, Jawa Timur akan gratiskan 2,5 liter BBM kepada konsumen yang bernama Agus. Program ini berlaku setiap hari Jumat di bulan Agustus 2023. Program tersebut dalam rangka menyambut HUT RI ke-78.


Manajer SPBU Caruban, Sunaryo, mengatakan bahwa program tersebut dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78. Adapun BBM yang diberikan merupakan jenis bahan bakar minyak non-subsidi seperti pertamax, dan yang lainnya yang bukan subsidi.


“Program BBM gratis ini kami adakan atas ide gagasan dari owner yang bertepatan dengan bulan Agustus, untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78. Beliau ada inisiatif untuk memberikan BBM gratis kepada konsumen yang bernama Agus.” Kata Sunaryo dikutip dari Kompas TV.


BBM yang diberikan, menurut Sunaryo, merupakan jenis bahan bakar minyak nonsubsidi seperti pertamax, dan lainnya yang bukan subsidi. Syarat mendapatkan BBM gratis ini, pelanggan cukup menunjukkan KTP ke petugas SPBU dan akan didata oleh petugas. Pelanggan bernama Agus nantinya akan mendapat voucher yang dapat ditukar BBM gratis sebanyak 2,5 liter.

×
Berita Terbaru Update