Notification

×

Iklan

Iklan

Pemilu 2024, Amanson Optimis Partai Ummat Raih Kursi DPRD OKI/Sumsel

Sabtu, 29 Juli 2023 | 18:40 WIB Last Updated 2023-07-29T11:54:11Z

 

Amanson Caleg Partai Ummat Dapil 8 Kecamatan Pedamaran-Kecamatan Pedamaran Timur Kabupaten Ogan Komering Ilir (dok/ist)




PEDAMARAN | BERITAOKI | Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Amanson atau yang lebih kenal dengan sebutan Cakok Aman dari Partai Ummat Daerah Pemilihan (Dapil) 8 Kecamatan Pedamaran-Kecamatan Pedamaran Timur, mengatakan dalam menghadapi Pemilu Legislatif 2024, Partai Ummat akan meraih kemenangan yaitu, meraih kursi baik di kabupaten maupun di Provinsi Sumsel.



Untuk meraih kursi tersebut kita selaku kader partai Ummat harus kerja dan berjuang bersama masyarakat. “Memang untuk meraih kursi tidaklah muda dan merupakan tugas berat. Namun kami optimis dengan kerja bareng dan bergerak bersama masyarakat kita dapat meraih kursi tersebut" Ujar Cakok Aman putra asli Pedamaran.



Dikatakannya, masyarakat sekarang ini sudah tidak bisa dibohongi lagi dengan janji-janji yang dilontarkan disaat kampanye. Akan tetapi harus kerja keras berjuang bersama masyarakat dan menjadi teman dikala suka dan duka.



"Masyarakat butuh teman karena itu teman masyarakat adalah kita semua, mereka (red-masyarakat) jangan didekati hanya pada saat menjelang Pemilu, ”, ujar Caleg Dapil Kecamatan Pedamaran/Kecamatan Pedamaran Timur. 



Lebih lanjut Amanson mengatakan, target kita pada Pemilu 2024 mendapat kursi di DPRD Kabupaten OKI  termasuk juga di Provinsi Sumatera Selatan, untuk mencapai tujuan itu, maka kita harus kerja keras dan berjuang bersama masyarakat. ujarnya saat dihubungi melalui telepon selulernya, (28/7/2023). (deddy p)


×
Berita Terbaru Update