Notification

×

Iklan

Iklan

Lama Tak Serumah, Desta dan Natasha Masih Sering Berkomunikasi

Jumat, 19 Mei 2023 | 13:54 WIB Last Updated 2023-05-19T06:54:40Z

foto: instagram/natasharizkynew


JAKARTA | BERITAOKI.COM | Deddy Mahendra Desta atau yang akrab disapa Desta, ternyata sudah tidak tinggal serumah lagi dengan Natasha Rizki.


Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Desta, Hendra Siregar. Namun, dia enggan menjelaskan kapan kliennya itu tidak tinggal seatap dengan Caca, panggilan akrab Natasha.


"Sementara sudah tidak (serumah). Sudah pisah rumah," ucap Hendra saat wawancara virtual, Rabu (17/5).


Bahkan, Hendra menyebutkan mereka sudah setahun tidak tinggal serumah. Hendra mengatakan saat Lebaran lalu, Desta sudah merayakannya tanpa Natasha.


"Itu (sejak kapan pisah rumah) sudah masuk materi sih, ya. Kita belum bisa jawab," sambungnya.


Meski kini sudah tidak tinggal serumah, namun komunikasi yang terjalin antara Desta dengan Caca masih berjalan baik. Apalagi jika menyangkut urusan anak.


"Sejauh yang saya tahu masih (komunikasi). Tentu soal anak, mereka ingin bersama-sama untuk mengasuh, membimbing anak-anak sampai nantinya sukses," imbuh Hendra.


Hendra juga menambahkan, pengajuan permohonan talak cerai sudah melalui proses mediasi antara dua belah pihak yang berperkara.


"Ya tentulah. Di luar kami mediasi dengan Desta dan Chacha (Natasha Rizki), sudah ada beberapa kali. Cuma hasilnya mungkin ini yang terbaik," tandasnya.


Dalam kesempatan yang sama, Hendra membeberkan jika kliennya dan Caca sudah sering cekcok. Keduanya memutuskan untuk berpisah karena merasa sudah tidak satu visi misi lagi.


"Ya seperti itu (sering terjadi cekcok), sebatas itu saja," bebernya.


"Tidak ada. Cuma sudah enggak sejalan lagi visi misi, sehingga ada ini (proses cerai). Mereka juga kan sudah sepakat sebenarnya," ungkap dia.


Terkait dengan isu ini, kuasa hukum Desta, Hendra Siregar membantah adanya orang ketiga dalam rumah tangga Desta dan Caca, sapaan akrab Natasha.


"Tidak ada (pihak ketiga), dipastikan tidak ada," ujarnya.


Sidang perdana perceraian Desta dan Caca rencananya akan digelar pada Senin (29/5/2023).

×
Berita Terbaru Update