Notification

×

Iklan

Iklan

Gokil! Pria di Cimahi Hoki Beli Mobil Seharga 1 Rupiah

Kamis, 06 April 2023 | 13:41 WIB Last Updated 2023-04-06T06:41:39Z

 akun Instagram @febbryst


CIMAHI | BERITAOKI.COM | Berawal dari iseng, pria di Cimahi dapat hoki beli mobil dengan harga  1 Rupiah. Hal ini pun dibagikan para oleh mereka yang beruntung, salah satunya ialah pria asal Cimahi, Jawa Barat, dengan akun Instagram @febbryst dan langsung menjadi viral.


“Udah prepare mau tidur, iseng lihat flash sale ada mobil satset langsung checkout. Eh dapat Toyota Agya seharga Rp 11.001. Thank you @shopee_id” tulisnya bersama foto dirinya yang sukses melakukan check out mobil tersebut.


Melalui unggahan Insta Story miliknya, pria tersebut mengunggah video bukti bahwa dirinya benar berhasil membeli mobil seharga Rp 11 ribu saja ini tanpa trik khusus.


“Intinya bismillah bro. Gak ada trik-trik aneh. Gue check out pas di detik ke-2 pas puzzle harus tenang biar sekali langsung berhasil. Gue pakai iPhone 12, koneksinya pakai first media” tulisnya.


Sementara itu, Monica Vionna selaku Head of Marketing Growth Shopee Indonesia juga membenarkan bahwa program tersebut termasuk pada Flash Sale Akbar Rp 1.


“Iya betul. Jadi, Peak Day 4.4 ini kita ada Big Midnight Sale (00:00-03:00), di mana ada Flash Sale Akbar Rp 1, salah satu items yang harganya Rp 1 itu si Mobil Agya,” kata Monica.

×
Berita Terbaru Update