Notification

×

Iklan

Iklan

Sedan Tewaskan Mahasiswi di Cianjur Bukan Bagian Iring-Iringan Polisi

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:23 WIB Last Updated 2023-01-27T08:23:02Z



CIANJUR | BERITAOKI.COM | Pihak kepolisian menggelar konferensi pers atas dugaan tabrakan yang menewaskan (SA), mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur, Jawa Barat. Menurut Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan, pihaknya masih mencari pemilik sedan yang dalam CCTV diduga menabrak (SA).


Berdasarkan keterangannya, "Mobil yang melindas Selvi mobil sedan warna hitam merek Audi tipe A8, mobil tersebut tidak masuk dalam iring-iringan kendaraan polisi. Kami mendapatkan keterangan dari saksi mata dan hasil rekaman CCTV di sejumlah titik."


Ia menambahkan, "Dugaan kuat mobil warga yang memaksa masuk iring-iringan mobil polisi karena hanya dikawal satu mobil di bagian depan. Hasil rekaman CCTV juga terlihat mobil sedan sempat tertinggal jauh namun kembali ngebut dan masuk ke bagian paling rombongan polisi. Tim gabungan Satlantas dan Satreskrim sudah dibentuk untuk menyelidiki kasus kecelakaan yang mengakibatkan SA meninggal dunia, kami akan segera menangkap pelaku karena nopol dan ciri-ciri kendaraan sudah dikantongi.”

×
Berita Terbaru Update