Notification

×

Iklan

Iklan

Razia, Polres OKU Selatan berhasil Amankan Dua Tersangka Bawa Narkotika

Senin, 29 Agustus 2022 | 16:40 WIB Last Updated 2022-08-29T09:40:11Z



OKUSELATAN | BERITAOKI.COM | Personel Patroli Sat Samapta Polres OKU Selatan berhasil mengamankan 2 (dua) orang diduga Memiliki Narkoba jenis sabu. Sabtu (027/08/2022).



Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha., S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta Polres OKU Selatan AKP Johan Syafri mengatakan “Anggota Kami sedang melaksanakan Patroli Rutin malam hari, khususnya pada saat Malam Libur untuk antisipasi Giat Keramaian masyarakat khususnya orgen tunggal, serta mengantisipasi Tindak Pidana 3C, Aksi Balapan Liar, Aksi Tawuran, kejahatan Jalanan serta Peredaran Narkoba Pada hari Sabtu Malam (27-08-2022) sampai hari minggu (28-08-2022) dini hari tadi.


Pada saat anggota Patroli Samapta melaksanakan Giat Razia di Seputaran Jalan Raya Ranau tepatnya di Desa Sukajaya Depan SPBE, tidak lama kemudian melintas Sepeda motor Honda Beat warna hitam Nopol T 6769 IA yang melaju dari arah Ranau menuju Muaradua yg dikendarai oleh sdr TS dengan membawa 1 (satu) penumpang berinisial AP, pada saat di TKP di hentikan oleh anggota Patroli dan pada saat itu Sdra AP melemparkan sebuah bungkusan kecil lalu anggota mendekati bungkusan tersebut ternyata berisikan Narkotika Jenis sabu, dengan cepat dan sigap Anggota kami, menyuruh dari salah satu dari kedua pelaku untuk mengambil lagi apa yang dibuangnya,


Setelah diambil oleh pelaku kemudian dicek dan diperiksa ternyata Narkotika jenis sabu yang terdapat dalam plastik kecil sebanyak 1 (satu) plastik kecil dan telah mengakui barang tersebut miliknya.


lalu kedua Tersangka dan Barang Bukti di Amankan di Sat Res Narkoba Polres OKU Selatan guna dilakukan Pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.


Kasat Res Narkoba AKP Arfanol Amri, S.H mengatakan kedua pelaku sudah diamankan di Polres OKU Selatan berikut dengan barang bukti Narkotika Jenis Sabu sebanyak 0,19 gram dan 1 Unit sepeda Motor Jenis Honda Beat Nopol T 6769 IA. (hms)

×
Berita Terbaru Update