Notification

×

Iklan

Iklan

Tabrakan di Jl.Pangeran Ayin Palembang, 4 Penumpang Travel Alami Luka Berat

Rabu, 11 Mei 2022 | 13:43 WIB Last Updated 2022-05-11T06:43:12Z

Mobil travel bernomor polisi asal Bengkulu bertabrakan dengan truk kontainer. (hms)
Tab

PALEMBANG | BERITAOKI.COM | Mobil travel bernomor polisi asal Bengkulu bertabrakan dengan truk kontainer pengangkut biji sawit di Jl Pangeran Ayin, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako, Palembang, Selasa (10/5) pagi.


Saat kejadian, mobil travel Daihatsu Xenia bernomor polisi BD 1446 AP warna putih itu datang dari arah simpang Jl Noerdin Panji, Kebun Sayur mengarah ke simpang BLK mengangkut 10 orang penumpang.Diduga sopir travel mengantuk dan oleng ke kanan hingga menghantam truk kontainer warna orange nopol BG 8773 IC dari arah simpang BLK.


“Mobil yang ditumpangi korban dari arah kebun sayur mengarah simpang BLK. Diduga sopir mengantuk. Penumpang 10 orang, empat orang mengalami luka berat dan sudah dibawa ke RS Karya Asih,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Arham Sikakum, saat dikonfirmasi.


Saat ini, lanjut Sikakum, seluruh korban masih dalam perawatan di RS Karya Asih dan ada korban yang dirujuk ke RK Charitas Hospital Palembang karena kritis.


Salah seorang penumpang mobil travel Devi Agustin (19), mengaku saat kejadian duduk di bangku paling belakang. Mahasiswa PGRI semester empat ini pulang ke Palembang setelah libur Lebaran di kampung halamannya.“Saat kejadian saya tertidur. Ada 10 penumpang di dalam mobil, ada juga anak kecil dua orang. Saya hanya mengalami luka memar di kaki kanan dan laptop saya pecah,” ujar Devi saat ditemui di RS Karya Asih, Selasa siang.


Diketahui sebelumnya, diduga mobil travel bernomor polisi asal Bengkulu bertabrakan dengan truk kontainer di Jl Pangeran Ayin, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako, Palembang, Selasa pagi.Dari pantauan SUMEKS.CO, mobil travel berhasil dievakuasi menggunakan alat berat milik Dishub Kota Palembang. Sempat membuat macet dan petugas melakukan penutupan jalan sebelum dilakukan evakuasi.


Empat penumpang travel mengalami luka berat dan enam orang luka ringan. Usai kejadian, penumpang mobil travel berjumlah 10 orang tersebut sudsh dilarikan ke RS Karya Asih Cabang Charitas Sako. (hms)
×
Berita Terbaru Update