Notification

×

Iklan

Iklan

Naas, Muslim Ditemukan Tak Bernyawa Saat Berenang di Kolam

Senin, 30 Mei 2022 | 14:32 WIB Last Updated 2022-05-30T07:32:32Z

 M Muslim (17), ditemukan tak bernyawa saat berenang di kolam galian. (hms)



PALEMBANG | BERITAOKI.COM | M Muslim (17), ditemukan tak bernyawa saat berenang di kolam galian yang berada di belakang Perumahan Darussalam, RT 55, Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni, Palembang, Minggu (29/5) sekitar pukul 12.30 WIB.



Korban yang merupakan warga Jl Azhari, Perum Griya Pesona Harapan Jaya, Kecamatan Kalidoni Palembang ini, sekitar pukul 09.00 WIB, berjalan bersama empat orang temannya. Tiba di lokasi, korban langsung membuka pakaiannya dan melompat dengan alasan hendak mandi. Sedangkan temannya masih asyik berfoto selfie di pinggir kolam.


“Tidak lama kemudian, salah seorang temannya melihat korban meminta tolong dan berusaha menarik korban namun korban tertarik ke dalam korban,” ujar Kapolsek Kalidoni AKP Dwi Angga Cesario, PP, SIK, MSi, Minggu siang.


Kapolsek mengatakan, salah satu teman korban langsung memberitahu ke rumah orang tua angkatnya untuk meminta pertolongan. Namun, saat tiba di lokasi, korban sudah ditemukan sudah tak bernyawa.


“Tim INAFIS Unit Olah TKP Polrestabes Palembang lasngung melakukan identifikasi terhadap kondisi korban. Diduga korban tenggelam karena kehabisan nafas di kedalaman sekitar 4-6 meter,” tutup AKP Dwi. (hms)
×
Berita Terbaru Update