Notification

×

Iklan

Iklan

Tukang Siomay Pemerkosa Anak di Jagakarsa Masuk DPO

Selasa, 15 Maret 2022 | 14:58 WIB Last Updated 2022-03-15T07:58:32Z
dok.ist


 JAKARTA | BERITAOKI.COM | Polisi masih mengejar seorang tukang siomay yang melakukan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur berinisial (ZF). Tindak pencabulan ini terjadi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.


Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan (AKBP. Ridwan Soplanit) memastikan pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Polisi pun telah memasukan sebagai dalam daftar pencarian orang (DPO).


“Sudah DPO dari Minggu kemarin, dan sampai saat ini masih kami cari,” ujarnya.


Iamenambahkan, hingga kini pihaknya belum bisa menjelaskan secara detail terkait perkembangan kasus pencabulan anak ini. Pasalnya, polisi masih melakukan penyelidikan.


Sebelumnya, seorang bocah berinisial (ZF) menjadi korban pencabulan tukang siomay. Aksi pencabulan ini berlangsung selama satu tahun terakhir dan terungkap pada Senin (24/01/2022) lalu.


Kanit PPA Polres Metro Jakarta Selatan (Kompol. Nunu) menerangkan orangtua korban masing-masing bekerja dan meninggalkan anaknya di rumah seorang diri atau biasanya dititipkan ke tetangga.


Saat korban sendiri itulah tersangka melakukan aksinya dalam mencabuli korban. Awalnya korban tak berani menceritakan kejadian tersebut karena kerap mendapatkan ancaman.


“Kemarin pas mau laporan itu dia cerita ke ibunya, kalau kemaluannya itu sakit dicolok-colok sama om siomay. Ibunya pun langsung pulang untuk mengkonfirmasi hal itu,”sambungnya.


Dari hasil konfirmasi sang ibu terhadap anaknya, diketahui tukang siomay itu telah berulang kali melakukan aksi pencabulan kepada ZF dengan memberikan imbalan berupa uang.


“Korban mengaku sering dilakukan pemcabulan oleh pelaku, tapi untuk berapa kalinya korban tidak bisa mengingat namun dia mengatakan sering. Setiap pelaku melakukan perbuatannya, korban dikasih uang sekitar Rp5 ribu,” tutupnya. (hms)

×
Berita Terbaru Update