Notification

×

Iklan

Iklan

Infrastruktur Pertanian, Hingga Pendidikan Jadi Aspirasi Warga Desa Jatisari

Jumat, 11 Maret 2022 | 16:46 WIB Last Updated 2022-03-11T09:58:42Z


Hj. Nia Purnakania saat melaksanakan reses masa sidang 2021-2022 di Desa Jatisari. (dok.ist)



KAB.BANDUNG | BERITAOKI.COM |Hj. Nia Purnakania, SH.MKn Anggota DPRD Provinsi Jabar dari fraksi PDI di desa Jatisari melaksanakan reses masa sidang 2021 - 2022. Kedatangan anggota DPRD Jabar ini merupakan kesempatan bagi warga desa untuk menyampaikan aspirasinya. 


Kikin Sodikan, selaku Kades Jatisari Kecamatan Cangkung Kabupaten Bandung mengucapkan rasa terima kasihnya karena hadirnya reses ini.


"Kami atas nama pemerintahan desa Nagrak mengucapkan terima kasih karena dengan adanya reses , kesempatan warga terutama masyarakat desa Jatisari bisa menyampaikan aspirasi secara langsung" ucapnya.


Menurut Kikin, dari munculnya sesi tanya jawab ibu Nia dengan warga desa Jatisari umumnya tokoh warga Kecamtan Cangkuang dapat ditindak lanjuti dengan harapan dapat terealisasi sesuai harapan.


"Saya berharap dari pertemuan reses ini dapat memperat tali silaturahmi dan harmonisasi dengan anggota DPRD Provinsi Jabar dan aspirasi yang muncul dari warga desa dapat ditindak lanjuti" ungkap Kikin.


Hj Nia mengatakan, "Dalam reses tahun ini dengan banyaknya kehadiran warga, artinya banyak pula aspirasi yang terserap. Mulai dari infrakstruktur pertanian, pendidikan, sosial, tentunya saya sebagai anggota dewan akan perjuangkan aspirasi  agar segera  menjadi program pemprov Jabar".


Dari target pendapatan yang tidak tercapai berpengaruh kepada semua program baik infrastruktur maupun program lainnya dan untuk menyikapinya tentunya pandemi segera berakhir dan pemulihan ekonomi kembali sehingga program pembangun bisa berjalan sesuai harapan. (dbs/f) 

×
Berita Terbaru Update