Notification

×

Iklan

Iklan

Hj.Tia Fitriani Kembali Laksanakan Reses II di Desa Manggungharja Ciparay

Selasa, 08 Maret 2022 | 13:26 WIB Last Updated 2022-03-08T06:26:52Z


KAB.BANDUNG | Dialog Rakyat | Dra.Hj.Tia Fitriani, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, kembali melaksanakan reses II tahun sidang 2021- 2022 di Desa Ciparay dan Desa Manggungharja Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung. Senin (7/3/2022).

Kegiatan reses II diadakan di GOR Bima Harja Desa Manggungharja yang turut dihadiri oleh Camat Ciparay, Gugum Gumilar S.STP, M.Si, Danramil Ciparay Kapten Infanteri Aang Purtoni dan para Kepala Desa serta warga.

Pada kegiatan reses yang biasa diisi dengan kegiatan vaksinasi kali ini ada pengurangan jumlah warga desa yang mengikuti vaksin. Hj. Tia Fitriani mengungkapkan rasa syukurnya karena vaksinasi di Desa Ciparay dan Desa Manggungharja hampir terpenuhi.

"Alhamdulillah saat ini sudah berkurang, Insya Allah vaksinasi 80℅ sudah terpenuhi, dengan adanya pandemi merupakan sejarah bagi kita semua, tapi itu di ambil hikmah karena itu suatu pelajaran buat kita untuk menjaga kesehatan dan kebersihan," ujarnya.

Hj.Tia Fitriani juga mengapresiasi kedatangan Camat, Danramil, Ketua Apdesi Kab.Bandung dan juga beberapa Kades.

"Reses di Ciparay ini sangat luar biasa, karena ada Pak Camat, Pak Danramil, ada Ketua Apdesi Kab. Bandung dan juga ada beberapa Kades hadir disini, "ucapnya.

Hj.Tia Fitriani melanjutkan, bahwa kedatangan kami kembali kesini untuk menyampaikan program-program Gubernur Provinsi Jawa Barat, terutama tentang pendanaan pembangunan melalui Hibah Kompetitif yang bisa di akses dari semua kalangan.

"Semoga ini jadi angin segar untuk turut membangun perekonomian yang ada di Desa, karena pada saat ini Gubernur Jawa Barat telah terbuka, seperti untuk tahun anggaran 2023 langsung dari desa melalui Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD), "pungkasnya. (fb)

×
Berita Terbaru Update