Notification

×

Iklan

Iklan

Dikira Boneka, Mayat Bayi Laki-Laki Ditemukan di Sungai Kaliabang

Senin, 07 Maret 2022 | 14:59 WIB Last Updated 2022-03-07T07:59:31Z


dok.istimewa

BEKASI | BERITAOKI.COM | 
Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di sungai Kampung Kaliabang, Sukatani, Kabupaten Bekasi. Polisi menyelidiki pelaku buang bayi tersebut.

“Polsek Sukatani mendapatkan laporan masyarakat tentang adanya penemuan mayat bayi laki-laki di sungai. Sempat dikira boneka,” kata Kanit Reskrim Polsek Sukatani Iptu Witrionaldi, kepada detikcom, Senin (7/3/2022).

Dia menyebut mayat bayi itu pertama kali ditemukan pada Minggu (6/3) pukul 16.00 WIB. Mulanya saksi menduga jasad tersebut adalah sebuah boneka.

“Warga melihat adanya mayat bayi mengambang di sungai yang diduga boneka, kemudian mayat bayi tersangkut kayu di pinggir sungai dengan posisi telungkup, setelah diperiksa oleh saksi 1 ternyata mayat bayi laki-laki,” lanjutnya.

Witrionaldi menjelaskan pada saat ditemukan mayat bayi itu dalam keadaan telungkup. Dia menyebut saat ditemukan keadaan bayi sudah membengkak.

“Sudah meninggal dunia dan sudah membengkak, diperkirakan umur bayi sekitar 3 hari,” ujarnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, di tubuh bayi tersebut tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Untuk kebutuhan penyelidikan, jasad bayi tersebut dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati.

“Saat dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, korban langsung di bawa ke RS. Kramat Jati untuk dilakukan Visum Et Repertum,” kata Iptu Witrionaldi.

×
Berita Terbaru Update