Notification

×

Iklan

Iklan

Antisipasi 3C, Polsek Betung Gelar Patroli Diologis Sambangi Objek Vital

Rabu, 02 Maret 2022 | 14:20 WIB Last Updated 2022-03-02T07:20:37Z

Humas Polri.

BANYUASIN | BERITAOKI.COM | Mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (3C), anggota Polsek Betung Polres Banyuasin gelar patroli dialogis dan sambang pada objek vital perbankan dan tempat-tempat rawan kejahatan, Selasa (01/03/2022) malam.


Dalm melakukan dialogis anggota Polsek Betung memberikan imbauan Kamtibmas kepada petugas yang berjaga agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar.”Kita himbau kepada masyarakat segera laporkan kepada kepolisian bila mendapati hal-hal yang mencurigakan,” ujar Kapolsek Betung Iptu Gunawan Sahferi saat dikonfirmasi, Rabu (02/03/2022).


Kapolsek Betung Iptu Gunawan Sahferi. menuturkan, patroli 3C dilaksanakan setiap hari, siang dan malam dalam wilayah hukum Polsek Betung tanpa mengabaikan tugas yang lainnya seperti sosialisasi pencegahan Covid-19.


“Sudah kewajiban setiap anggota Polri untuk loyal terhadap negara dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, untuk itu Kepolisian Sektor Betung akan terus melakasanakn kegiatan seperti ini,” tegas dia.


Selain itu, kehadiran petugas polisi ditengah-tengah masyarakat dengan melakukan patroli rutin diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan 3C.


“Maka dari itu komunikasi antara kepolisian dengan seluruh elemen masyarakat harus diutamakan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Betung dan sekitarnya,”tandas dia. (hms)

×
Berita Terbaru Update