Notification

×

Iklan

Iklan

Pakai Knalpot Brong, 18 Kendaraan di Prabumulih Kena Tilang

Minggu, 20 Februari 2022 | 18:28 WIB Last Updated 2022-02-20T11:28:09Z

PRABUMULIH | BERITAOKI.COM | Aksi balapan liar setiap malam minggu di Kota Prabumulih semakin meresahkan warga dan pengendara yang melintas di kota nanas belakangan ini.


Merespon hal itu, Polres Prabumulih melalui Satlantas melakukan penertiban pada Sabtu malam (19/2/2022) dengan melakukan razia di Depan Cafe Bang Ali kota Prabumulih.


Alhasil sebanyak 17 sepeda motor dan 1 unit mobil memakai knalpot brong berhasil diamankan oleh personel Sat Lantas Polres Prabumulih.


Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi S.IK SH MH melalui Kasat Lantas, AKP Lastari dikonfirmasi membenarkan hal itu. 


“Iya betul, malam minggu ini kita kerahkan personel melakukan penertiban balap liar di depan cafe bang ali. Karena, sudah meresahkan sekali dan membahayakan pengendara lain. Kita amankan 17 unit sepeda motor dan 1 unit mobil. Kita tilang sebagai sanksinya,” terang Lastari.


Penertiban ini akan dilakukan secara rutin ke depannya. Agar aksi balap liar di Kota Nanas ini, bisa diminimalisir. 


“18 kendaraan kena tilang sudah kita kandangkan sementara waktu, sebagai sanksi karena telah melanggar aturan,” pungkasnya.


Ia menambahkan, agar tidak melakukan Balap liar lagi Karena, beresiko bisa menghilangkan nyawa. Kalau sudah kecelakaan alias laka, jelas merugikan diri sendiri dan pengendara lainnya, “Patuhi aturan lalin, jangan ikut aksi bali,” tutupnya. (hms/dbs)

×
Berita Terbaru Update