Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Sumbar Lepas 4 Truk Bantuan Untu

Senin, 28 Februari 2022 | 14:10 WIB Last Updated 2022-02-28T07:10:59Z



 Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) Irjen Pol Teddy 


SUMBAR | BERITAOKI.COM |  Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) Irjen Pol Teddy Minahasa melepas empat truk berisi bantuan untuk warga terdampak gempa di Kabupaten Pasaman Barat dan Kabupaten Pasaman.


Kabid humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto mengatakan, bantuan kemanusiaan diberikan oleh Polda Sumbar. Bantuan juga datang dari jajaran Polsek se-Sumbar.


“Dengan adanya kejadian gempa di wilayah Pasaman dan Pasaman Barat, Polda Sumbar dan jajaran Polres lainnya memberikan bantuan kepada wilayah tersebut,” tutur Bayu di halaman Mapolda Sumbar, Minggu (27/2/2022).


Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, sembako, dan sejumlah makanan instan. Kemudian perlengkapan sehari-hari seperti pakaian dan selimut.


Bayu berharap, bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat di Kabupaten Pasaman Barat dan Kabupaten Pasaman. Terlebih bagi warga terdampak di pengungsian.


“Semoga ini bisa memberi keringanan bagi rekan-rekan (masyarakat) kita yang ada di pengungsian,” ujarnya.


Acara pelepasan bantuan untuk warga terdampak gempa ini juga dihadiri Irwasda Polda Sumbar Kombes Pol Arif Rahman Hakim, dan Pejabat Utama Polda Sumbar. (hms)

×
Berita Terbaru Update