Notification

×

Iklan

Iklan

Jasad Mr.X ditemukan Terapung Di Desa Santapan Timur Kec. Kandis Ogan Ilir

Minggu, 20 Februari 2022 | 10:05 WIB Last Updated 2022-02-20T03:05:05Z


OGAN ILIR | BERITAOKI.COM |
Warga menemukan jenazah Mr.X terlihat terapung di aliran sungai Ogan Dusun 1, Desa Santapan Timur Kec. Kandis Kab. Ogan Ilir, Sabtu (19/02) sekitar pukul 17:30 wib.


Mr.X tersebut mengenakan baju warna krem yang  bertuliskan INSIGH dan memakai celana pendek warna abu-abu dengan kombinasi warna hitam, dengan prakiraan umur nya 35 s/d 40 tahun dan tinggi sekitar 165 cm.


Dua saksi yang menemukan Mr.X tersebut, Bakri dan Elhadi menceritakan pada saat naik perahu ketek dan tiba di TKP melihat benda mencurigakan terapung di aliran sungai.


Setelah mereka mendekati, tampak sesosok jasad pria yang mengapung tersebut. Warga segera melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Rantau Alai.


Sekitar pukul 18:00 wib, Kapolsek Rantau Alai AKP Sondi Fraguna, SH, M.Si di dampingi oleh Wakapolsek Rantau Alai, Iptu Hulman Manurung dan bersama Firmansyah, SKM selaku Camat Kandis serta Jajaran anggota Polsek Rantau Alai tiba di lokasi penemuan tersebut, serta merta mengangkat jasad tersebut dan dibawa ke RS Umum Tanjung Senai untuk dilakukan identifikasi dan Visum Et Repertum.Saat berita ini di turunkan, belum di ketahui penyebab nya. (hms)

×
Berita Terbaru Update