Notification

×

Iklan

Iklan

Danseskoau Dampingi Panglima TNI Tinjau Kesiapan Skadron Move Lanud Husein Sastranegara

Jumat, 14 Januari 2022 | 11:42 WIB Last Updated 2022-01-14T04:42:28Z


BANDUNG | BERITAOKI.COM |
Komandan Seskoau Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., selaku Ketua Bakorda TNI AU wilayah Bandung mendampingi Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.M.P., meninjau kesiapan operasi Skadron move dari Lanud Perdanakusuma yang akan dipindahkan sementara ke Lanud Huseuin Sastranegara selama revitalisasi guna bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan penerbangan, Bandung, Jawa Barat (12/01/2022)

 

Kedatangan Panglima TNI dan Kasau didampingi Danseskoau ke Lanud Husein Sastranegara sekaligus untuk memastikan proses  perpindahan sementara satuan-satuan TNI AU dari Lanud Halim Perdanakusuma ke Lanud Husein Sastranegara dapat berjalan lancar tanpa ada kendala.

 

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia D, S.T., M.M., M.Han., dalam paparannya kepada Panglima TNI menjelaskan seluruh fasilitas Skadron move di Lanud Husein Sastranegara sudah siap operasional.

 

Kasau dalam akhir pengarahan yang diberikan kepada crew Skadron move “Tetap utamakan safetycheck and recheck  sebelum melaksanakan penerbangan. Jangan terlalu excitingkarena sudah terbiasa dengan situasi di Bandung” ujar Kasau.

 

Panglima TNI dan Kasau didampingi Danseskoau beserta rombongan juga meninjau ke beberapa saran fasilitas perkantoran yang digunakan oleh Skadron Udara 31, Skadron Udara 2, dan Skatek 021.

 

Diwaktu yang sama Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Yanti Ikoputra selaku Ketua Bakorda PIA Ardhya Garini wilayah Bandung mendampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Hetty Andika Perkasa dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini  Ny. Inong Fadjar Prasetyo melaksanakan kunjungan ke kantor PIA Ardhya Garini, SMP Angkasa Lanud Husein S dan Posyandu “Perkutut” 4. (rls/dbs)

×
Berita Terbaru Update