Notification

×

Iklan

Iklan

Seskoau Peduli Bencana Erupsi Gunung Semeru

Senin, 20 Desember 2021 | 13:31 WIB Last Updated 2021-12-20T06:31:44Z

 

LEMBANG | BERITAOKI.COM | Danseskoau Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., dan Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ibu Yanti Ikoputra beserta perwakilan civitas academica Seskoau menyerahkan secara simbolis bantuan sosial bagi korban erupsi Gunung Semeru di Ksatrian Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Jumat (17/12/2021).

 

Secara simbolis bantuan sosial diserahkan kepada Dandenma Seskoau Letkol Sus Habibullah, S.Ag.,  selaku panitia Posko Bantuan Erupsi Gunung Semeru di Seskoau.

 

Dalam acara yang bertemakan "Seskoau Aksi Peduli Tanggap Bencana Erupsi Gunung Semeru" ini, Danseskoau mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah bekerja keras dan mengkoordinir pengumpulan bantuan dari keluarga besar Seskoau dengan waktu singkat serta dapat terlaksana dengan baik.

 

Proses angkut bantuan (Sumber: Sesko Au)

“Terselenggaranya kegiatan ini atas kerja sama Seskoau dan PIA Ardhya Garini CBS Seskoau yang sudah menjadi kewajiban bagi kita semua untuk membantu kesulitan yang terjadi di Lumajang, Jawa Timur," ujar Danseskoau.

 


Kepedulian dan rasa empati terhadap korban bencana alam, lanjutnya, menjadi kewajiban bersama sehingga dapat terkumpul bantuan berupa sembako, beras, makanan instan, susu, peralatan mandi, selimut, kasur lipat dan sejumlah uang tunai untuk membantu meringankan beban para korban bencana alam.

 

Turut hadir dalam acara ini, Wadanseskoau Marsma TNI Ronny Moningka Moningka, S.T., M.M., Wakil Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Irenne Ronny Moningka, para pejabat Seskoau, pengurus PIA Ardhya Garini CBS Seskoau, dan perwakilan personel Seskoau.

×
Berita Terbaru Update